Posted by : Anak Bone Selasa, 05 Februari 2013

Lima mahasiswa pecinta alam dari tiga kampus berbeda, dilaporkan hilang dalam pendakian gunung Gandang Dewata di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Kelima mahasiswa tersebut berasal dari Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) Majene, UIN Alauddin Makassar serta Unasman, Polewali Mandar, Sulbar.

Keterangan yang dihimpun Fajar, kelima mahasiswa itu mendaki gunung Gandang Dewata Mamasa sejak, 25 Januari 2013. Seharusnya mereka dijadwalkan sudah kembali, 31 Januari. Namun hingga Selasa, 5 Februari, belum ada kabar tentang keberadaan mahasiswa tersebut.

Koodinator Posko pencarian Unasman, Kasmir Kele, menjelaskan, kelima mahasiswa tersebut adalah, mahasiwa fakultas teknik Unsulbar benama Awal. Dari Unasman bernama, Muhsin dan tiga mahasiswa UIN Alauddin Makassar, masing-masing, Farham, Nurhidayat dan Ilham.

Kasmir mengatakan, sejak dua hari lalu empat tim dari Mapala dan Kelompok Pecinta Alam (KPA) melakukan pencarian di gunung Gandang Dewata. Tim pencari dari Mapala dan KPA saat ini berpencar melakukan pencarian. Ada dari jalur Mamasa dan ada juga dari jalur Mamuju.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blogger templates

follow me on twitter

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Bayu Alfian -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-