Posted by : Anak Bone Rabu, 06 Februari 2013


Heboh skandal Minami Minegishi yang dihukum karena diduga berpacaran, membuat JKT48 angkat bicara. Dalam sebuah acara yang digelar, personel JKT48 mengungkapkan pendapat mereka mengenai masalah itu.

Para personel JKT 48 juga mengakui mereka belum mendapat lampu hijau untuk memiliki pacar. Hal itu dilakukan demi menjaga kekompakan dan konsistensi di atas pentas. Alhasil, Nabila Cs terpaksa memendam hasrat untuk memadu kasih.

Tak dipungkiri, fans JKT 48 didominasi cowok-cowok ABG yang mengagumi kecantikan Nabila Cs. Belum lagi, sikap anak-anak JKT 48 yang ramah membuat hubungan mereka dan penggemar jadi akrab.

"Sama fans-fans kami dekat, saling menjalin hubungan. karena memang fans kita kebanyakan cowok, kita anggap teman. Kita belum boleh pacaran," ceplos Nabila di hotel Le Meridien, Jakarta Selatan, Rabu (6/2) siang.

Loyalitas para penggemar yang setia mengikuti perjalanan JKT 48 dari titik nol, membuat para personel tak menciptakan jarak.

"Kami senang karena soalnya kami dari nol banget, fans berkembang sama idol," ceplos Nabila. Bahkan, sikap fans mereka patut diacungi jempol. "Fans sering menjaga semisal ada acara kita di kasih jalan, membantu kita untuk cari jalan," pungkas Nabila

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blogger templates

follow me on twitter

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Bayu Alfian -Dark Amaterasu Template- Design by YONDARKNESS -Original by Blog Johanes-